Assalamu'laikum akhi & ukhti, semoga tulisan ini bermanfaat bagi kita semua

Contoh Surat Permohonan



Jambi,  25 Juli 2013

Perihal             : Permohonan Beasiswa Strata Satu
Kepada Yth,
Bapak Gubernur Jambi
Cq. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi
Di-
          Tempat
Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                                   :    Al-Muhaajirin
Nim                                      :    TP. 090 7XX
‘Tempat/Tanggal lahir          :    Kampung Baru, 16 September 19XX
Prodi                                     :    Pendd Agama Islam
Semester                             :    VIII (Delapan)
Alamat                                  :    Jl. Sutan Syahrir RT. XX No XX Kel. Pasir Putih Jambi Selatan Kota Jambi

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak, agar kiranya dapat memberikan beasiswa untuk meringankan biaya perkuliahan yang saya jalani saat ini.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan sebagaimana persyaratan yang sudah ditentukan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jambi sebagai berikut:

1.    Surat keterangan aktif kuliah
2.    Photo copy transkip nilai
3.    Photo copy khs 1 s/d terakhir di legalisir
4.    Photo copy rekening di legalisir
5.    Photo copy kartu mahasiswa
6.    Photo copy KTP

Demikianlah surat permohonan beasiswa ini saya ajukan, besar harapan saya semoga Bapak mengabulkan permohonan saya atas perhatian Bapak saya ucapakn terima kasih.

Jambi,  25 Juli 2013
Pemohon,
 

AL-MUHAAJIRIN
NIM : TP. 090 7XX


0 Response to "Contoh Surat Permohonan"

Post a Comment