Assalamu'laikum akhi & ukhti, semoga tulisan ini bermanfaat bagi kita semua

Contoh Kata Pengantar



KATA PENGANTAR
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, segala Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahmat dan petunjuk-Nya sehingga penulis dapat menyusun skripsi yang sederhana ini.
Dan tak lupa penulis mengucapkan sholawat dan salam kepada Shohibus Syafa’ah Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga dan sahabat-sahabatnya yang telah membawa kita dari kegelapan kekafiran menuju cahaya kebenaran dan keselamatan melalui agama yang dibawanya yaitu agama Islam.
Judul skripsi ini adalah Strategi Guru Aqidah Akhlak dalam Mengatasi Kejenuhan Belajar Siswa di Madrasah Aliyah Negeri 3 Kota Jambi. Adapun maksud dan tujuan penulisan ini adalah sebagai salah satu syarat mempeoleh gelar Sarjana Pendidikan Agama Islam di Institut Agama Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.  Tak lupa pula rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya penulis ucapkan kepada yang terhormat :
1.  Ibu Dra. Hj. Rizki Takriyanti, M. Psi dan Bapak Ridwan, S.Psi.,M.Psi., Psi selaku pembimbing I dan II yang banyak meluangkan waktu dalam bimbingan penyelesaian skripsi ini.
2.  Bapak/Ibu Dosen, karyawan dan karyawati Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Institut Agama Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.
3.  Bapak pimpinan, karyawan dan karyawati perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.
4.  Bapak kepala Sekolah dan seluruh majlis guru Madrasah Aliyah Negeri 3 Kota Jambi.
Penulis mengharapkan semoga skripsi ini dapat bermanfaat bagi semua yang membaca. Semoga Allah melimpahkan berkah dan rahmat-Nya atas bantuan dan bimbingan yang telah diberikan kepada penulis.                       


Jambi,  16 September 2013
Penulis,




AL-MUHAAJIRIN
NIM : TP. 090 754

0 Response to "Contoh Kata Pengantar"

Post a Comment